Tim Satgas Aman Nusa II Matoa Berikan Imbauan Covid-19

Tim Satgas Aman Nusa II Matoa berikan imbauan Covid-19 dan bagikan masker kepada masyarakat di depan Stadion Mandala Jayapura, Rabu (10/2).

JAYAPURA-  Tim Satgas Aman Nusa II Matoa memberikan imbauan Covid-19 dan bagikan masker kepada masyarakat di depan Stadion Mandala Jayapura, Rabu (10/2). Kegiatan dipimpin oleh Wadir Samapta Polda Papua AKBP Tony Ananda Swadaya selaku Padal Tim 1 Ops Aman Nusa II Matoa, yang diikuti oleh  seluruh personel yang terlibat operasi.

Wadir Samapta Polda Papua dalam arahannya kepada anggota mengatakan bahwa  pembagian masker dan imbauan diberikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, sehingga terus muncul kesadaran pentingnya 3M dan 1T.

“Dalam kegiatan ini,  banyak didapati masyarakat yang tidak taat protokol kesehatan, terutama penggunaan masker,” ucapnya.

Lanjutnya, sudah selayaknya pihaknya memberikan sumbangsih sebagai leading sector. Sebagai garda terdepan pendisiplinan masyarakat untuk terus memberikan himbaun kepada masyarakat,  dengan harapan ke depan tumbuh kesadaran bagi masyarakat,  sehingga Covid-19 di Kota Jayapura dan Provinsi Papua bisa segera menurun.

“Kami juga membagikan sebanyak 200 masker yang kita akan bagikan kepada masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker, sehingga terus muncul kesadaran pentingnya 3M dan 1T,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *