Sambut Imlek, Hypermart dan Saga Sediakan Aneka Buah Impor

Karyawati Hypermart Jayapura saat menunjukkan salah satu buah impor yang disediakan khusus menyambut Imlek, Rabu (10/2) kemarin. ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Menyambut Tahun Baru China atau Imlek, berbagai kesiapan selalu dilakukan supermarket di Jayapura. Baik kesiapan bapok, aneka biskuit, kue dan yang paling penting adalah menyiapkan buah-buahan segar.

Kepala Toko Hypermart Jayapura mengatakan,  perayaan Tahun Baru China sangat identik dengan buah-buahan segar, salah satunya Jeruk Mandarin, karena   jeruk ini selalu dibutuhkan dalam perayaan Imlek.

“Kami sejak awal Februari sudah melakukan pengiriman barang dari Jakarta, sehingga saat ini stok buah segar sudah siap terpenuhi, baik itu jeruk, apel, anggur maupun pear,”ujarnya kepada Cenderawasih Pos, Rabu (10/2).

Diakuinya, selain memastikan ketersediaan buah-buahan segar dan impor, pihaknya juga telah menyiapkan berbagai kebutuhan bapok, khususnya beras, gula, tepung terigu, aneka bahan kue dan juga soft drink.

“Untuk saat ini permintaan buah-buahan sudah mulai terlihat, juga untuk bapok, mengingat perayaan Imlek sisa dua hari lagi, pastinya permintaan akan mulai meningkat,” terangnya.

Sementara itu, Manager Saga Group, Harrys Manuputti menjelaskan, khusus untuk Saga Group, kesiapan buah-buahan segar dan impor sudah tersedia sejak seminggu yang lalu.

“Buah-buahan segar yang kami siapkan adalah jeruk Mandirin, apel, anggur dan buah lainnya lengkap tersedia. Kami juga menyediakan berbagai aneka kue keranjang, kue kering dan kebutuhan lain,” ungkapnya.

Pihaknya juga menyediakan parsel. Bagi masyarakat yang membutuhkan parsel pada perayaan Imlek bisa mengunjungi Saga Abepura. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *