Polres Mamberamo Tengah Gelar Patroli Rutin

Polres Mamberamo Tengah Rutin lakukan kegiatan Patroli guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Kota Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Rabu (10/2)

Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

JAYAPURA- Polres Mamberamo Tengah rutin lakukan kegiatan patroli untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di Kota Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Rabu (10/2). Kegiatan patroli ini melibatkan 10 personel Polres Mamberamo Tengah dan dipimpin Kabag Ops Polres Mamberamo Tengah AKP Yosep Tato.

  Rute kegiatan menjadi fokus yakni Jalan Warabuke, Bandara Kobakma, Seralema, SAM Kobakma, Bank Papua, Rumah Sakit, Jalan Barak 50, Pasar Kobakma dan kembali ke Mapolres.

Kabag Ops mengatakan, kegiatan patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kota Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah.

Selain melakukan patroli, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan Covid-19 yang diterapkan oleh pemerintah.

“Kami juga selalu terapkan protokol kesehatan dan memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,” ucapnya.

Dengan adanya contoh yang baik dari polisi, diharapkan masyarakat dapat mencontoh apa yang pihaknya lakukan,  dengan selalu menerapkan protokol kesehatan agar dapat mencegah penularan Covid-19.

“Kami mengharapkan jika masyarakat mendapat informasi ataupun melihat hal-hal yang dapat mengganggu aktivitas keseharian masyarakat,  dapat melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat,  agar dapat ditindaklanjuti, sehingga Kamtibmas di Kabupaten Mamberamo Tengah selalu aman dan kondusif,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *