Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bahu Membahu Bangun Rumah Pastori

Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi bersama Babinsa Koramil 14/Kemtuk Gresi lakukan sambang Kamtibmas,  sekaligus membantu warga bergotong royong membangun rumah Pastori di Kampung Sawoi,  Distrik Kemtuk Gresi, Rabu (10/2).

JAYAPURA- Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi Aipda Krisbiantoro bersama Babinsa Koramil 14/Kemtuk Gresi,  Sertu Slamet Robiantoro melaksanakan sambang Kamtibmas,  sekaligus membantu warga bergotong royong membangun rumah Pastori di Kampung Sawoi,  Distrik Kemtuk Gresi, Rabu (10/2).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi Aipda Krisbiantoro mengungkapkan, tujuan kegiatan ini untuk mewujudkan sinergitas kebersamaan aparat TNI dan Polri dengan masyarat, serta sebagai upaya mewujudkan solidaritas persaudaraan dan kerjasama yang terjalin dengan baik.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa di setiap kegiatan masyarakat,  maka dapat terjalin tali silaturahmi yang baik,  yang bisa berdampak pada situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”ucap Aipda Krisbiantoro.

Disela-sela kegiatan kerja bakti tersebut, Pastori GKI Elim Sawoi Bapak Elia Nasadit mengucapkan  terimakasih atas bantuan tenaga yang telah ditunjukkan TNI-Polri dalam hal ini Babinsa dan Babinkamtibmas,  yang memotivasi dan membantu warga  membangun Rumah Pastori. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *