Tim Satgas Aman Nusa Berikan Edukasi Prokes ke Masyarakat

Tim Satgas Aman Nusa 2 Matoa tahun 2021 tahap I lakukan patroli dan edukasi masyarakat tentang protokol kesehatan di seputaran wilayah Jayapura Selatan Kota, Selasa (9/2). (HUMAS POLDA)

JAYAPURA- Tim Satgas Aman Nusa 2 Matoa tahun 2021 tahap I lakukan patroli dan edukasi masyarakat tentang Protokol Kesehatan (Prokes) di seputaran wilayah Jayapura Selatan Kota, Selasa (9/2).  Tim 2 Satgas Aman Nusa II Matoa Tahun 2021 Tahap I ini dipimpin Perwira Pengendali (Padal) AKBP Naharuddin.

Kabag Bin Ops Dit Samapta Polda Papua  mengatakan,  pihaknya melaksanakan patroli dan imbauan protokol kesehatan (3M) di Wilayah Hukum Jayapura Selatan.

Sasaran pelaksanaan patroli dan imbauan protokol kesehatan hari ini adalah kerumunan masyarakat. Apabila saat melaksanakan patroli ditemui ada yang tidak taat protokol kesehatan, maka datangi dan berikan imbauan agar tetap mentaati protokol kesehatan.

“Kami akan terus gencar memberikan imbauan kepada masyarakat, dengan harapan ke depan akan tumbuh kesadaran bagi masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesahatan demi keselamatan bersama,” ucapnya.

Tim 2 Satgas Aman Nusa 2 Matoa juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas dan menyampaikan imbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *