Meriahkan HPN, Polres Merauke Gelar Baksos

Polres Merauke gelar Baksos pembagian masker dan makan gratis kepada masyarakat di Are Tugu Libra dan Pasar Wamanggu, Kabupaten Merauke, Selasa (9/2).

JAYAPURA- Turut meriahkan Hari Pers Nasional, Polres Merauke gelar Baksos pembagian masker dan makan gratis kepada masyarakat di Areal Tugu Libra dan Pasar Wamanggu Kabupaten Merauke, Selasa (9/2). Kegiatan dipimpin oleh Kassubbag Humas Polres Merauke AKP Ariffin  bersama personel Polres Merauke.

Kassubbag Humas Polres Merauke mengatakan, sebagai mitra wartawan pihaknya berpartisipasi memeriahkan Hari Pers Nasional dengan membagikan masker dan makanan nasi kotak kepada warga di Kabupaten Merauke,  yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Masker yang kami bagi sebanyak 350 dan makanan nasi kotak sebanyak 50 kotak. Kami bagikan untuk mama-mama Papua yang berjualan di Pasar Wamanggu Merauke,” ucapnya.

Pihaknya berharap,  semoga bakti sosial berupa pembagian masker dan nasi kotak ini dapat menjadikan masyarakat menjadi taat akan protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

“Selamat Hari Pers Nasional tahun 2021.  Saya berpesan kepada seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Merauke untuk tetap jagalah ketajaman penamu serta selalu tetap objektif dalam menyebarkan berita,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *