Grand Abe Sediakan Paket Valentine Romantic Diner

Karyawati Grand Abe memperlihatkan dekorasi Imlek dan Valentine yang disediakanya, Selasa (9/2) kemarin.( FOTO:  Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Menyambut moment hari kasih sayang atau Valentine Day, Grand Abe Hotel menghadirkan paket Valentine Romantic Diner,  yang akan dilaksanakan pada 13 Februari 2021 mendatang.

Sales Manager Grand Abe Hotel, Brian menjelaskan, pandemi Covid-19 sangat berdampak pada dunia perhotelan,  untuk itu pihaknya lebih fokus menyasar pada kebutuhan wedding, kebutuhan perusahaan-perusahaan swasta saat ini, dibandingkan dengan pemerintahan.

“Khusus untuk memperingati Imlek memang kami tidak sediakan, namun untuk Valentine kami sediakan yaitu paket makan malam yang kami kemas Valentine Romantic Diner dengan harga Rp 290 ribu/couple,” kata Brian kepada Cenderawasih Pos, Selasa (9/2).

Diakuinya, dalam paket tersebut pihaknya akan menyediakan suasana yang seromantis mungkin, mulai dari musik dan juga menyediakan menu makanan yang lengkap khusus di momen Valentine.

“Harga memang sengaja kami berikan cukup terjangkau. Baik untuk kalangan orang dewasa maupun anak muda dalam hal ini para pekerja yang ingin merayakan hari kasih sayang di Grand Abe Hotel,” tambahnya.

Lanjutnya, untuk paket ini pihaknya sediakan mulai dari 13 Februari 2021 dan pada momen Valentine yang jatuh pada Minggu 14 Februari 2021.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia kami. Untuk paket valentine sampai dengan saat ini sudah ada reservasi sebanyak 8 couple, kami harap bisa menjual 10 couple saja sudah lebih dari cukup, jika lebih dari itu juga sangat bagus,”pungkasnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *