Debut, Mengaku Liga 2 Thailand Cukup Keras

Todd Rivaldo Ferre memakai baju tim Lampang FC ( FOTO: Intagram Todd)

Todd Rivaldo Ferre

JAYAPURA – Todd Rivaldo Ferre resmi menjalani debutnya pada Thai League 2 atau Liga 2 Thailand saat timnya Lampang FC menghadapi Uthai Thani, Minggu (8/2) kemarin.

Dalam debutnya, Todd mengawali kiprahnya dari bangku cadangan penghujung babak kedua. Pemain jebolan SSB Imanuel Sentani itu hanya bermain 2 menit akhir.

Dalam pertandingan tersebut, Lampang FC sukses meraih kemenangan 2-0 dan mengantarkan Lampang FC bertengger pada peringkat 9 dengan koleksi 26 poin dari 19 pertandingan.

Meski hanya tampil 2 menit, Todd Ferre merasa bangga bisa dipercayakan bermain meski ia baru bergabung dalam latihan sehari sebelum kick off.

“Puji Tuhan bisa langsung main, bersyukur dan senang sekali, baru gabung sehari tapi bisa dikasih kesempatan bermain,” ungkap Todd Ferre kepada Cenderawasih Pos via telepon selulernya, Senin (8/2).

Hanya tampil selama 2 menit akhir, tapi pemain muda terbaik Liga 1 2019 itu mengaku bahwa kompetisi Liga 2 Thailand juga sangat kompetitif.

“Mereka disini bermain dengan tempo cepat dan keras, jadi memaksa kita untuk tidak pegang bola terlalu lama di kaki,” ujar Todd.

Meski begitu, Todd mengaku optimis pada pertandingan berikutnya ia bisa masuk dalam line up. Ia mengaku akan berusaha tampil maksimal dalam latihan tim kedepannya.

“Berusaha lebih keras agar nanti bisa masuk line up dan semoga yasa bisa memberikan terbaik bagi tim,”Pungkasnya.(eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *