Sambut Imlek, Mercure Hadirkan Menu Mie Lamien

Chef Mercure Hotel Jayapura, saat menunjukkan proses pembuatan Mie Lamien, Senin (8/2) kemarin. ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA –Memeriahkan perayaan Imlek dan memanjakan masyarakat di Kota Jayapura dan sekitarnya, Mercure Hotel Jayapura menghadirkan menu baru yaitu Mie Lamien. Yang khusus dihadirkan pada perayaan Imlek, yang dikemas dalam program Valentine Take Over pada 13 Februari 2021.

GM Mercure Hotel Jayapura, T. Ben Alhajj mengatakan, Mie Lamien memang khusus disediakan menyambut Imlek, yang mana untuk mie ini sendiri dibuat langsung oleh chef tanpa menggunakan mesin tetapi menggunakan tangan.

“Kami ingin memberikan rasa yang benar-benar fresh bagi konsumen pada saat mencicipi Mie Lamien. Menu ini hanya khusus dihadirkan pada event Valentine Take Over pada 13 Februari 2021,”ujarnya kepada Cenderawasih Pos, Senin (8/2) kemarin.

Lanjutnya, jika ke depan menu Mie Lamien diminati konsumen,  bisa dijadikan menu paten di Mercure Hotel. Harganya sendiri untuk saat ini masih dikemas dalam paket-paket Valentine Take Over.

“Khas menu ini sangat original. Mulai dari mie, kuahnya namun dengan saosnya kami kombinasi dengan khas Indonesia, agar rasa dari Mie Lamien bisa diterima lidah masyarakat Indonesia Timur,” tambahnya.

Ditambahkan, paket-paket yang disediakan pihaknya dimulai dari Rp 228 ribu- Rp 1,5 juta neet. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *