Program Ayo Vaksin Akan Terus Digelorakan

Wakil Wali Kota Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM (foto:Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Wakil Wli Kota Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM., berharap, masyarakat nantinya mau dilakukan vaksinasi Covid-19 di bulan Mei 2021, karena dengan melakukan vaksinasi ini salah satu cara untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura dan masyarakat Kota Jayapura diminta mendukung program vaksinasi Covid-19.
” Program Ayo kita vaksin di Kota Jayapura harus bisa dilakukan dengan maksimal, karena ini untuk keselamatan dan kesehatan bersama dan masyarakat diberikan vaksin untuk Tahap terakhir supaya meyakinkan bahwa vaksin yang diberikan ini tidak bermasalah, karena telah diuji pertama kali untuk tenaga kesehatan kemudian dilanjutkan dengan pelayanan publik baru ke masyarakat umum,”jelasnya.
Ditambahkan, Pemberian vaksin juga diatur untuk usia mulai 18 sampai 59 tahun dan bagi yang punya riwayat penyakit tertentu tidak boleh diberikan vaksin.
Ditegaskan, jangan ada lagi ada oknum masyarakat yang membuat berita hoax di media sosial bahwa vaksin skinnova covid-19 itu berbahaya karena ini dapat mengganggu program pemerintah. Pasalnya, pemberian vaksin adalah salah satu kepedulian pemerintah untuk menyelamatkan penduduknya dari virus Corona.
Jika memang masih ada masyarakat yang menolak atau tidak mau divaksin tentu itu akan ada resiko yang dialami, ia bisa terkena Corona dan menularkan Corona. Oleh sebab itu dengan adanya vaksin ini pemerintah benar-benar memberikan perhatian dan kepedulian kepada penduduknya untuk tetap selamat dan sehat.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *