Persewar Resmi Bubarkan Aktivitas Klub

Pemain Persewar Waropen saat melakukan latihan di lapangan sepakbola Tunas Muda Hamadi, Kota Jayapura pada musim 2020 silam. (Foto : Erik / Cepos)

JAYAPURA-Persewar Waropen sebagai kontestan Liga 2 mengambil langkah untuk membubarkan tim, dan seluruh aktivitas klub, hingga ada kepastian kompetisi yang akan datang.
Ketua Umum Persewar Waropen Yermias Bisai, melalui Sekretaris Umum Michael Rumabar mengatakan, setelah kompetisi resmi diberhentikan, maka klub tak lagi memenuhi segala hak dan kewajiban pelatih, pemain dan official.
Michael menyebutkan, manajemen Persewar memberikan lampu hijau kepada seluruh pemain, pelatih yang kontraknya telah berakhir untuk mencari klub baru.
Saat ini, PSSI terus berupaya untuk mendapatkan izin dari pihak kepolisian agar dapat melaksanakan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021.
Sebab itu, Michael menuturkan, bila Liga 2 benar-benar menemui titik terang, maka manajemen Persewar akan menentukan kembali skuad yang akan digunakan untuk mengarungi Liga 2 2021.
Michael juga menyampaikan ucapan terimakasih dari Ketum Persewar kepada seluruh pihak, termasuk pendukung sejati tim berjuluk Mutiara Bakau itu.
Dirinya berharap, agar PSSI dan PT LIB benar-benar memiliki jaminan, termasuk izin kepolisian bila ingin menjalankan kompetisi Liga 2 musim ini.(eri/tho).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *