Pembagian DPA, Tunggu Pembahasan Provinsi Papua

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, MSi dan Wakil Bupati Jayawijaya Martin Yogobi, SH, M.Hum saat mengikuti Sidang Penetapan APBD 2021 Desember lalu. (Foto :Denny/ Cepos)

WAMENA –Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, mengaku untuk penyerahan DPA Jayawijaya ke masing-masing OPD, harus tunggu Pembahasan Provinsi. Pihaknya telah meng-upload atau mengirim semua dokumen penganggaran yang diusulkan ditahun 2021 ini ke Kementrian dalam Negeri, namun penyerahan DPA belum bisa dilakukan saat ini.
“Kami dari Jayawijaya telah mengupload semua dokumen pengusulan anggaran TA 2021 ini kepada Kementerian, dimana sebelumnya kita sudah menetapkan anggaran kita untuk tahun ini 1,4 Trilyun,”ungkapnya Jumat (5/2) kemarin.
Ia memastikan untuk penyerahan DPA Pemda Jayawijaya kepada OPD belum dapat dilakukan, karena masih menunggau Pembahasan di tingkat Provinsi dan Pusat, kalau dilihat dari jadwal itu kemungkinan minggu depan sudah diserahkan kepada OPD.
“Untuk DPA kita kan semua sudah masuk ke Mendagri, jadi kita tinggal tunggu pembahasan dari Provinsi, kalau kita dapat jadwal minggu depan yang kita akan serahkan,”kelasnya
Menurut Bupati Banua, setelah dilakukan Pembahasan di tingkat Provinsi, maka penyerahan DPA Kabupaten Jayawijaya dapat dilakukan secepatnya pada Februari 2021. (jo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *