Mercure Hotel Hadirkan Valentine Take Over

Suasana Lunar Festive Edition yang digelar Mercure Hotel Jayapura, menyambut Valentine dan perayaan Imlek, Kamis (4/2) kemarin. ( FOTO:Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Mercure Hotel Jayapura menghadirkan berbagai program menarik menyambut Valentine dan Imlek. General Manager Mercure Hotel Jayapura, T. Ben Alhajj mengatakan,  terkait 2 ivent yang dalam tahun ini pelaksanaanya cukup berdekatan yaitu Imlek dan Valentine, pihaknya menyediakan Valentine Take Over.

“Melalui Valentine Take Over, kami menyediakan berbagai kuliner yang hadir dengan berbagai paket menarik. Makanan yang kami sediakan pun bernuansa Imlek yang mana makanan yang kami sediakan lebih pada  China’s food dan ada juga  gif yang disediakan bagi para tamu,”ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Kamis (4/2).

Paket-paket yang pihaknya sediakan antara lain Single Lunar Rp 228 ribu nett/pax, Duo Lunar In Love Rp 388 ribu nett/ 2 pax, Lunar Family Rp  728 ribu nett/ 4 pax dan Lunar Exclusive Rp 1,5 juta net/ 8 pax.

“Berbagai kuliner ini kami siapkan khusus untuk para tamu. Kami harap adanya program ini dapat memberikan penawaran menarik bagi para tamu dan juga masyarakat di Jayapura yang ingin merayakan Imlek maupun Valentine,” tambahnya.

Lanjutnya, Valentine Take Over ini akan dilaksanakan pada 13 Vebruari 2020 di At The Lime Resto & Terrace mulai jam 17. 00 – 22.00  WIT.

“Melalui ivent ini,  kami harap bisa mencapai target sampai 80 pax, karena dalam masa pandemi Covid-19, secara otomatis pembatasan pengunjung tetap kami lakukan dan pastinya memperhatikan protokol kesehatan,”tandasnya.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *