Koramil 1715-7 Laksanakan Jumat Bersih Rutin di Keneyam

Personil Koramil 1715-07/Keneyam ketika melakukan kegiatan bersih-bersih di Distrik Keneyam Ibu Kota Kabupaten Nduga, Jumat (5/2). ( Koramil 1715-07/Keneyam For Cepos)

KENEYAM-Guna menumbuhkan rasa peduli akan kebersihan dan di Distrik Keneyam ibu Kota Kabupaten Nduga, maka Danramil 1715-07/ Keneyam Kapt. Inf. Lam Fernando Lingga bersama para Babinsa melaksanakan kegiatan Jumat bersih dengan turun jalan membersihkan sampah-sampah plastik terdiri dari botol air mineral, kantong plastik, bungkusan makanan ringan dan lainnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIT dan mengambil titik star dari Bundaran Kota hingga lokasi Pasar Tradisional Keneyam adapun giat ini diikuti oleh 15 orang anggota babinsa Keneyam. Adapun kegiatan Jumat bersih ini dilakukan oleh Koramil 1715-07 dengan tujuan menarik simpati masyarakat Nduga dan menimbulkan opini positip masyarakat terhadap keberadaan aparat TNI terkhusus keberadaan Koramil 1715-07/ Keneyam.

“Dalam kegiatan Jumat bersih ini adalah kali ke dua dilakukan oleh Koramil dan diharapkan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin yang akan dilakukan rutin setiap Jumat nantinya,”Ungkap Danramil 1715-07/ Keneyam Kapt. Inf. Lam Fernando Lingga melalui rilisnya pada Cenderawasih Pos, Jumat (5/2)

Koramil 1715-07/Keneyam sebagai aparat teritorial yang mempunyai tanggung jawab untuk membina warga terkhusus di Kenyam Kabupaten Nduga dimana saat ini masyarakat masih takut dan menjauhi aparat TNI sehingga saat ini para Babinsa mempunyai tanggung jawab untuk menarik simpati dan rasa kepercayaan masyarakat kepada TNI.

“Kami berharap TNI melalui Babinsa disini dapat menyatu bersama masyarakat sehingga terwujudnya keadaan yang aman dan nyaman di Kabupaten Nduga ini,”Pungkasnya. (Gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *