Jalan Perumnas 1 Dalam Waena Kian Rusak

Kondisi Jalan Perumnas 1 Dalam Waena yang rusak cukup parah, Kamis, (4/1) kemarin. Pemkot Jayapura diminta untuk memperhatikan jalan-jalan di kawasan tersebut. (FOTO: Noel/Cepos)

JAYAPURA – Pemerintah Kota Jayapura diharapkan dapat memperhatikan jalan di sepanjang Jalan masuk Perumnas 1 dalam Waena yang kian rusak. “Ya, kami harapkan agar pemerintah dapat memperhatikan jalan di sepanjang Jalan masuk, Waena Perumnas 1 Dalam, ” Kata Nello pengendara Honda Vario yang kerap kali melewat di jalan tersebut.

“Ini jalan sudah lama rusak, kalau tidak salah dari  tiga tahun lalu jalan tingal rusak begini terus seharusnya, RT/RW lurah dan Kadistrik aktif lihat masalah seperti ini dan diusulkan agar bisa teratasi,” Katanya.

” Karena jalan berlubang, menyebabkan adanya genangan air apa lagi sekarang musim hujan, jalan makin rusak kita yang lewat makin setengah mati, ” Kata Rina salah satu warga setempat.

Dia menyatakan Kota Jayapura sebagai ibu kota dari provinsi Papua dapat diperhatikan fasilitas umum, seperti jalan-jalan komplekspun  itu harus dilihat dengan cermat, kasihan warga yang ada di daerah tersebut sudah lama mendambakan jalan yang mulus tanpa luibang-lubang. (oel./wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *