Telkomsel Gelar Media Visit Secara Virtual

Suasana WeAreFamily melalui zoom meeting, Selasa (2/2) lalu. ( FOTO: Telkomsel for Cepos)

JAYAPURA –  Telkomsel menggelar kegiatan media visit yang dilakukan secara virtual bersama para jurnalis di wilayah Regional Papua Maluku. Acara yang berjudul “We Are Family, Corom Telkomsel Regional Puma” berlangsung selama satu setengah jam dikemas dengan suasana ngobrol santai dan hangat.

Manager Corporate Communications Telkomsel Pamasuka Rina Dwi Noviani dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucap syukur dapat  melakukan virtual dengan teman wartawan dalam #WeAreFamily.

“Kami anggap rekan-rekan media adalah satu keluarga besar Telkomsel. Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada sahabat media yang selama tahun 2020 telah membantu Telkomsel menghadirkan berita-berita positif yang luar biasa,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos dalam rilisnya, Rabu (3/2) kemarin.

Media Visit ini juga dihadiri para Manager Branch Telkomsel dan Manager Network Service Telkomsel dari masing-masing branch di wilayah Regional Papua Maluku, untuk mengenal lebih dekat dan menambah keakraban dengan para jurnalis.

Terkait dengan kesiapan jaringan, Manager Network Service Jayapura Heri Suryanto mengatakan, sebelum adanya pandemi, Telkomsel telah jauh-jauh hari mempersiapkan jaringan bagi event PON XX.

“Survey venue olahraga hingga hotel tempat menginap, untuk memastikan layanan Telkomsel dalam keadaan prima. Saat ini seluruh progress masih on the track. Dari sisi kesiapan, Insyaallah kami siap menyambut PON baik kapasitas maupun juga kualitas jaringan.” tambahnya.

Dalam kegiatan ini juga ada Kuis Live Chat yang berlangsung di tengah acara dan pengundian doorprize di penghujung acara menambah keseruan acara kali ini.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *