Saga Group dan Toko Citra Sediakan Aksesoris Imlek

Konsumen Citra Swalayan Abepura saat memilih aksesoris Imlek, Rabu (3/2) kemarin. ( FOTO:  Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Menyambut Imlek dan Valentine, beberapa toko di Jayapura mulai menyiapkan berbagai souvenir baik itu bunga, coklat, lampion, kue kering, buah segar dan sebagainya.

Manager Saga Group Harrys Manuputti menjelaskan, khusus menyambut momen Tahun Baru Cina dan Valentine Day,  pihaknya menyediakan berbagai kebutuhan Imlek dan Valentine.

“Menyambut Imlek, kami siapkan buah-buahan segar, kue kering, aksesoris imlek, sementara untuk valentine kami sudah menyiapkan berbagai berbagai coklat, bunga dan aksesoris valentine,” katanya kepada Cenderawasih Pos, Rabu (3/2) kemarin.

Lanjutnya, semua persiapan tersebut untuk semua outlet Saga Group dan dipastikan dapat memenuhi permintaan masyarakat. Baik dalam menyambut Valentine maupun Imlek.

Sementara itu, Supervisor Citra Swalayan, Ade menjelaskan,  saat ini pihaknya hanya fokus menyediakan aksesoris Imlek, sementara untuk Valentine tidak ada persiapan khusus.

“Penjualan aksesoris Imlek seperti lampion kami jual dengan harga Rp.45 ribu- Rp 95 ribu, sementara untuk ucapan dan sio imlek Rp 35 ribu – Rp 50 ribu,” terangnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *