Gotong Royong Bantu Masyarakat Membuat Jembatan 

Anggota Polsek Yapen Timur dan Koramil 1709-02/Yaptim melaksanakan gotong royong membantu masyarakat dalam rangka pembuatan Jembatan Kayu Penghubung antar Kampung di Distrik Raimbawi, Kabupaten Kepulauan Yapen, Selasa (2/2).

JAYAPURA- Anggota Polsek Yapen Timur dan Koramil 1709-02/Yaptim melaksanakan gotong royong membantu masyarakat membuat Jembatan Kayu Penghubung antar kampung di Distrik Raimbawi, Kabupaten Kepulauan Yapen, Selasa (2/2).

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP. A. Wakhid P. Utomo mengatakan, jembatan ini merupakan akses penghubung masyarakat di Distrik Raimbawi. Beberapa waktu lalu jembatan ini terputus akibat derasnya arus air sungai, dikarenakan tingginya curah hujan dalam sepekan terakhir di Wilayah Yapen Timur.

“Akibat putusnya jembatan ini, tentunya aktivitas masyarakat menjadi terganggu. Jalan hanya bisa dilewati oleh pejalan kaki maupun kendaraan roda dua. Itupun sangat beresiko dan rutinitas warga antar daerah dalam menjalankan roda perekonomian juga terhambat,” ucap Kapolres.

Sementara salah satu warga mengucapakan terimakasih kepada pihak TNI-Polri yang telah sigap mengatasi masalah yang terjadi di tengah masyarakat. Sinergitas TNI Polri Ini bukti nyata bahwa TNI-Polri selalu peduli dengan masyarakat dan mengayomi masyarakat. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *