Gerson Rios Masih Ingin di Persipura

Gerson Rios ( FOTO: Gerson For Cepos)

JAYAPURA-Pelatih kiper Persipura Jayapura di musim 2020, Gerson Rios mengaku, kontraknya dengan Persipura telah berakhir pada Desember 2020 lalu. Tapi ia mengaku masih ingin bekerjasama dengan tim berjuluk Mutiara Hitam itu untuk musim 2021.

Meski saat ini dirinya telah berada di negara asalnya, Brasil, tapi mantan pelatih kiper Timnas Brasil kelompok usia itu menegaskan tetap menunggu pinangan Persipura.

Menurutnya, masih banyak pekerjaan yang ia belum selesaikan bersama Dede Sulaiman dan kawan-kawan. Tapi Gerson juga menyebutkan tak ingin buru-buru membahas kontrak baru dengan Persipura. Ia mengaku memahami kondisi manajemen Persipura saat ini.

“Saya sangat ingin melanjutkan metodologi pekerjaan saya di Persipura Jayapura, saya ingin kembali,” ungkap Gerson kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Senin (1/2).

Bahkan untuk bisa kembali ke Persipura, Gerson menuturkan masih menutup pintu untuk klub lain. Hanya saja, untuk mengisi waktu, ia akan memberikan latihan kepada kiper-kiper yang ada di Brasil.

“Saat ini saya tidak menginginkan klub baru di Brasil, karena saya akan bepergian dengan orang tua saya untuk membunuh kerinduan. Kemudian saya akan memberikan pelatihan pribadi kepada beberapa penjaga gawang profesional sambil menunggu kembali ke Persipura Jayapura atau klub baru,” pungkas Gerson. (eri/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *