Mayat Laki-Laki Gegerkan Pesisir Pantai Weref

Mayat laki-laki saat dievakuasi dari laut, Senin (1/2) kemarin. ( FOTO: Humas Polresta)

JAYAPURA- Warga Pantai Weref digegerkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di bawah rumah panggung salah satu warga dengan posisi tertelungkup Senin (1/2). Mayat laki-tersebut diketahui bernama Isra alias La Empi (37), warga pulau kosong, Distrik Jayapura Selatan yang kesehariaannya bekerja sebagai ojek laut atau nelayan.

Kapolsek KPL Jayapura Iptu Enis Romony menerangkan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh saksi Marianus Wanggai. Dimana saat ia  menelpon di bagian dapur rumah dan melihat dari celah-celah papan rumah nampak seperti boneka.

“Penasaran dengan hal tersebut, saksi langsung mengecek secara teliti ternyata yang dilihat saksi adalah sesosok mayat. Sehingga saksi memanggil keluarganya yang berada di ruang tamu untuk melihat jenazah tersebut dengan posisi tertelungkup,” terangnya.

Lanjut Kapolsek, saksi lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Jayapura Selatan dan diteruskan ke Polsek KPL Jayapura untuk mendatangi TKP.

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek KPL yang dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Marthen Saraba langsung mendatangi TKP dan korban dievakuasi ke rumahnya di Pulau Kosong untuk disemayamkan.

“Pihak keluarga menerima kematian korban serta menolak dilakukan outopsi, direncanakan Selasa (2/2) korban akan dimakamkan di Pekuburan Islam Abe Pantai,” pungkasnya. (fia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *