Ajak Remaja Masjid Turut Serta Jaga Kamtibmas

Personel Polres Tolikara Aiptu Kasrim sambangi remaja Masjid dan memberikan pesan Kamtibmas di Masjid Khoirul Ummah, Kabupaten Tolikara, Senin (1/2).

JAYAPURA- Jalin kemitraan, personel Polres Tolikara Aiptu Kasrim sambangi remaja Masjid dan berikan pesan Kamtibmas di Masjid Khoirul Ummah, Kabupaten Tolikara, Senin (1/2).

Aiptu Kasrim, SE menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para remaja Masjid dan mengajak  untuk selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif.  Juga mengajak remaja masjid selalu menjalin silaturahmi.  Termasuk  dengan pemeluk agama laindi Kabupaten Tolikara.

“Dengan terjalinnya hubungan yang baik antar umat beragama di Kabupaten Tolikara dapat tercipta kerukunan, sehingga dapat bersama-sama saling mengingatkan dalam menjaga situasi Kamtibmas,” terangnya.

Lanjutnya, saat ini semua masih di masa pandemi Covid-19. Oleh karena itu  diharapkan agar selalu patuhi protokol kesehatan termasuk saat melaksanakan ibadah. Kiranya para remaja Masjid ini dapat menyampaikan pesan-pesan ini kepada seluruh jamaah.

Diakuinya, butuh kesadaran dari semua dalam mengingatkan sesama. Karena penyebaran Covid-19 semakin meningkat. Oleh karena itu untuk menekan penyakit ini perlu kerjasama semua Jemaat Masjid Khoirul Ummah.

“Kami selaku pihak kepolisian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat muslim yang terus menjaga dan menghormati kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Tolikara. Saya harap ini dapat dipertahankan, karena kerukunan seluruh umat beragama, bisa menjadikan Negara Indonesia semakin kuat dan kokoh dalam menghadapi segala bentuk permasalahan,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *