Tingkatkan Kopi dan Ubi, Bupati Paniai Datangi Mentan

Bupati Paniai Mekki Nawipa saat mendatangi Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di Kementrian Pusat, Jumat, (29/1). (Foto:Humas For Cepos)

JAYAPURA – Peningkatan perkebunan kopi dan industri ubi jalar di Kabupaten Paniai, Bupati Paniai Mekki Nawipa melakukan kunjungan ke Menteri Petahanan dan ke Menteri Pertanian.
“Puji Tuhan Pertemuan dengan Menteri Pertanian membahas peningkatan perkebunan kopi dan industri ubi jalar,” Katanya.
Sebagai anak asli Paniai, Bupati Meki berkomitmen dimasa kepemimpinannya masyarakat bisa memanfaatkan potensi Alam yang subur dengan baik khususnya di bidang pertanian.
“Terima kasih pak Mentan, kami harapkan Paniai menjadi kabupaten model pertanian yang pertaniannya maju dan masyarakatnya sejahtera. Tuhan Yesus Baik, ” Kata Bupati Meki yang besyukur melalui press rilisnya, Jumat, (29/1).
Bupati Mekki mengatakan, dalam kunjunganya tersebut menteri Pertanian mengharapkan agar Kabupaten yang dipimpinya dapat keluar dari daerah tertingal dan bisa sama dengan daerah di Indonesia lainya. “Status daerah Paniai harus terlepas dari daerah tertingal, begitu kata Menteri Pertahanan, ” Katanya. (Oel).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *