Pelayanan Grab Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Pelayanan Grab Car yang telah menggunakan Grab Protek di masa pandemi Covid-19 belum lama ini. ( FOTO: Yohana: Yohana/Cepos)

Keamanan dan Kenyamanan Pelanggan Fokus Utama

JAYAPURA – Grab berkomitmen melayani masyarakat sesuai dengan anjuran pemerintah dengan  menjalankan protokol kesehatan.

PIC Grab Jayapura, Dian Puspasari menjelaskan, sampai dengan saat ini aktivitas Grab masih cukup baik, meski di tengah pandemi Covid -19.

“Kami baik Grab Car, Grab Bike, Grab Food, semua berjalan seperti biasa dan pastinya selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam hal melayani konsumen setia kami. Keamanan dan kenyamanan pelanggan adalah fokus utama kami,”ujarnya kepada Cenderawasih Pos, Jumat (29/1) .

Diakuinya, di tengah pandemi Covid-19, banyak juga masyarakat yang mendaftarkan diri menjadi driver. Baik itu Grab Bike, Grab Car maupun Grab Food.

“Kami melihat ini sebagai peluang yang bagus , karena masyarakat yang memanfaatkan layanan grab juga cukub bagus, khususnya Grab Food. Juga Grab Car danGrab Bike,” terangnya.

Lanjutnya, semakin banyak driver maka semakin cepat dan semakin banyak masyarakat bisa memanfaatkan jasa layanan yang pihaknya sediakan. Bahkan merchant-merchant juga akan lebih banyak yang melakulan kerja sama.

“Kami harapkehadiran kami bisa memajukan transportasi di Jayapura  dan memberi manfaat lebih bagi masyarakat dan juga pemerintah,” tambahnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *