PSBS Biak Berharap Liga 2 Segera Bergulir

JAYAPURA-Pelatih kepala PSBS Biak, Juan Marcelo Cirelli membeberkan, manajemen PSBS Biak belum terpikirkan untuk membubarkan skuad. Pelatih asal Argentina itu mengatakan, manajer PSBS masih optimis kompetisi Liga 2 musim 2021 segera bergulir.

Sebab itu, pasukan Napi Bongkar julukan PSBS Biak di musim 2020 lalu tetap diminta melakukan latihan mandiri untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan siap bila kompetisi Liga 2 segera dimulai.

Apalagi menurut Cirelli, semua pemainnya memahami kondisi klub saat ini. Sehingga tak ingin buru-buru untuk membahas kontrak baru dengan manajemen PSBS Biak.

“Skuad kita untuk sementara lagi latihan individu di kampung masing-masing. Kami masih menunggu kepastian dari PSSI soal kompetisi baru,” ungkap Cirelli kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Rabu (27/1).

Kontrak musim 2020 sudah berakhir pada November lalu. Puji Tuhan semua lancar dan beres. “Kalau kontrak musim 2021 ini,  kita sudah berdiskusi dan sudah sepakat, cuma belum bisa tanda-tanggan kalau belum ada kepastian tentang kompetisi, kami memahami semua itu. Sejauh ini manajamen luar biasa,” ujar Cirelli.

Saat ini Cirelli masih berada di negara aslanya, Argentina. Mantan penggawa Persidafon Dafonsoro itu mengaku terus membangun komunikasi dengan manajemen PSBS Biak mengenai perkembangan sepakbola tanah air.

Selain dengan manajemen, Cirelli juga terus memantau aktivitas latihan pemainnya. Ia mengaku membekali setiap pemainnya dengan program latihan individu.(eri/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *