Polres Paniai Kawal Pendistribusian Bansos untuk Korban Banjir Bandang

Polres Paniai kawal pendistribusian bantuan sosial pemerintah pusat kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di di Paniai, Rabu (27/1)

JAYAPURA- Polres Paniai kawal pendistribusian bantuan sosial pemerintah pusat kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di di Paniai beberapa waktu lalu.

Bantuan sosial dari Kementerian Sosial ini dikawal langsung oleh Personel Polres Paniai yang dipimpin Kasat Binmas Polres Paniai Iptu Yulius Harikatang.

Iptu Yulius Harikatang mengatakan, bantuan sosial yang disalurkan oleh Kementerian Sosial ini tidak hanya kepada masyarakat saja tapi juga personel Polres Paniai yang terdampak banjir bandang.

“Pendistribusian bantuan sosial disalurkan langsung kepada warga Masyarakat yang terkena banjir di tiga tempat yang berbeda yakni Asrama Polres Paniai, Terminal Madi dan Balai Kampung Uwibutu, Distrik Paniai Timur,” terangnya.

Sementara itu, masyarakat maupun personel Polres Paniai yang terdampak banjir bandang menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memperhatikan masyarakat yang terkena banjir bandang. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *