Tempati Gedung Baru, Pelayanan Polsek Abe Harus Lebih Baik

Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw, saat mengunting pita tanda peresmian Gedung Mapolsek Abepura di Distrik Abepura, Kota Jayapura, Selasa (26/1). (Foto:Yewen/Cepos)

JAYAPURA- Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw meresmikan Mapolsek Abepura, Polresta Jayapura yang berlokasi di Lampu Merah Abepura, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Selasa (26/1).
Peresmian gedung baru Mapolsek Abepura ini disaksikan langsung oleh Wakapolda Papua, Brigjen Pol Mathius Fakiri, Irwasda Polda Papua, Kombes Pol Alfred Papare, para pejabat Polda Papua, Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Gustav Urbinas, seluruh jajaran pejabat Polresta Jayapura Kota, Kapolsek Abepura, AKP Clief Gerald Philipus Duwith dan seluruh anggota yang hadir.
Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw berpesan kepada seluruh perwira dan anggota di jajaran Mapolsek Abepura, untuk menjaga dan merawat gedung ini dengan baik, sehingga dapat mendukung pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Abepura.
“Saya berpesan kepada seluruh anggota menjaga dan merawat gedung ini dengan baik, sehingga dapat digunakan untuk melayani masyarakat yang ada di wilayah hukum Abepura, Polresta Jayapura Kota,” pesannya disela-sela meresmikan Gedung Mapolsek Abepura.
Jenderal bintang dua ini meminta kepada seluruh anggota untuk menghindar dari sikap-sikap yang kontra produktif dengan pelayanan prinsip-prinsip pelayanan yang prima kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Abepura.
“Saya berharap untuk meningkatkan kinerja dalam melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Abepura, Kota Jayapura,” harap mantan Kapolda Sumatera Utara (Sumut) ini.
Sementara itu, Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Gustav Urbinas dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya gedung baru Mapolsek Abepura ini semoga menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas oleh anggota di Mapolsek Abepura dan jajaran Mapolresta Jayapura Kota ke depan.
“Dengan kami memiliki gedung baru, semoga menjadi motivasi dalam pelaksanaan tugas Polresta dan jajaran yang dimulai dengan Polsek Abepura hari ini (kemarin-red) bisa memiliki gedung baru untuk dapat digunakan dalam melayani masyarakat di Abepura,” ujarnya. (bet/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *