Satlantas Merauke Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Satuan Lantas Polres Merauke gencar lakukan imbauan protokol kesehatan kepada Masyarakat Merauke, terkait kepatuhan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Senin (25/1).

JAYAPURA- Satuan Lantas Polres Merauke gencar lakukan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, terkait kepatuhan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Senin (25/1).

Kasat Lantas Polres Merauke AKP Dian Novita Pieterz mengatakan, terhadap para pengendara kendaraan diimbau agar selalu kenakan masker, helm  dan kelengkapan kendaraan. Hal ini wajib dipatuhi demi menjaga keselamatan masyarakat itu sendiri.

“Saya dengan anggota Satuan Lantas Polres Merauke akan terus memberikan imbauan kepada masyarakat secara terus menerus dan di tempat-tempat yang berbeda, agar masyarakat dapat langsung mendengarkan imbauan yang kami berikan untuk diterapkan,” terangnya.

Tindakan yang dilakukan dengan memberikan imbauan kepada Masyarakat Merauke merupakan cara bertindak anggota Polri dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *