Pegadaian Optimis Target Rp 800 M Tercapai

Abdul Lafazi ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Memasuki awal tahun 2021,  PT. Pegadaian (Persero) komitmen terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, meski di tengah pandemi Covid-19.  Bahkan di tahun ini, target pencapaian  PT. Pegadaian Persero Area Jayapura naik 14 persen dari tahun 2020 lalu.

Deputi Bisnis Pegadaian Area Jayapura, Abdul Lafazi menjelaskan,  melihat situasi pandemi Covid-19 yang cukup dirasakan pada tahun 2020, tidak mematahkan semangat pihaknya meningkatkan kinerja perusahaan.

“Meski tahun lalu kinerja dan target kami tidak tumbuh signifikan,  namun dapat kami pastikan kami mencapai semua target yang ditentukan oleh kantor pusat. Di tahun 2021 ini untuk semua produk yang kami sediakan kami diberi target Rp 800 miliar atau meningkat 14 persen dari tahun 2020,” katanya kepada Cenderawasih Pos, Senin (25/1) kemarin.

Adapun produk-produk yang pihaknya sediakan, yaitu Gadai, Tabungan Emas, Pembiayaan Kendaraan dan sebagainya. Pihaknya optimis dapat mencapai target yang ditentukan.

“Hal ini kami pastikan karena pada tahun 2020 kami bisa mencapai target yang ditentukan meski pada posisi Pandemi Covid-19, dimana meski melalui kredit Mikro kami cukup terdampak,  namun untuk Gadai kami tetap tumbuh signifikan,” terangnya.

Lanjutnya, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya tetap menyediakan program-program menarik bagi nasabah baik untuk gadai tabungan emas dan sebagainya yang pastinya program-program menarik akan terus disediakannya sampai akhir tahun. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *