Polres Tolikara Berikan Bantuan ke Korban Tanah Longsor

Polres Tolikara memberikan bantuan kepada keluarga korban yang tertimpa musibah tanah longsor di Kampung Kogimage, Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Sabtu (23/1)

JAYAPURA- Sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada sesama,  Polres Tolikara memberikan bantuan kepada keluarga korban yang tertimpa musibah tanah longsor di Kampung Kogimage, Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Sabtu (23/1).

Kapolres Tolikara AKBP Yuvenalis Takamully melalui Wakapolres Kompol Yosep Goran Geleuk didampingi Kasat Binmas Iptu Widada, secara langsung memberikan tali asih berupa Sembako dan diterima oleh keluarga korban.

Kapolres Tolikara menyampaikan turut berduka atas kejadian yang menimpah korban dan kepada keluarga yang tinggalkan agar diberikan kesabaran serta kekuatan.

“Kami memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kami. Semoga dapat membantu keluarga. Jangan dilihat dari banyaknya bantuan tersebut tapi inilah bentuk kepedulian kami,” ucap Kapolres.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tolikara untuk ke depanlebih berhati-hati dalam beraktivitas di pinggiran gunung dan lebih waspada  lagi dengan cuaca yang tidak menentu, dimana geografis Wilayah Kabupaten Tolikara mudah longsor atau tanahnya labil.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *