Mobil Waket II DPRD Alami Kecelakaan Tunggal

Ringsek berat-Kondisi mobil milik waket II DPRD Jayapura, Patrinus Sorontou usai alami kecelakaan di Kampung Kanda, Minggu (24/1). ( FOTO: Robert Mboik Cepos)

SENTANI- Mobil Avanza plat merah milik wakil ketua DPRD Jayapura, Patrinus Sorontou mengalami kecelakaan di Jalan lintas Sentani Sarmi tepatnya di Kampung Kanda, Distrik Waibu, Minggu (24/1), pagi.

Mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal usai berusaha melewati salah satu kendaraan di jalan lurus depan Puskesmas Kanda.

Kendaraan yang dikemudikan oleh Waket II DPRD Jayapura itu berpenumpang  4 orang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kondisi mobil akibat peristiwa itu mengalami kerusakan yang sangat parah bahkan roda depan  bagian kanan  terlepas setelah mobil terguling dan menghantam gundukan  tanah di bahu jalan itu.

Perlu diketahui, mobil Wakil Ketua DPRD Jayapura itu  bertolak dari kota Sentani menuju Nimboran untuk mengikuti kegiatan dan ibadah di Nimboran, di jemaat Silo Sanggai Yokatim.

Patrinus Sorontou yang ditemui media ini di lokasi kejadian menuturkan, kejadian itu bermula ketika mobil yang ia kemudikan itu berusaha untuk mendahului salah satu mobil di jalan utama menuju Sarmi. Namun karena roda bagian kanan berada di luar aspal menyebabkan mobil tergelincir dan langsung mengalami kecelakaan. Mobil itu kemudian terguling sebanyak tiga kali.

“Memang saya dalam kecepatan tinggi karena buru-buru mau ikut ibadah di Nimboran. Tapi karena roda bagian kanan ada di luar aspal sehingga mobil  tidak bisa lagi masuk jalan aspal dan akibatnya langsung mengalami kecelakaan di situ,” ungkapnya ketika ditemui di lokasi kejadian, Minggu (24/1).

“Jika belakangan viral dan bilang saya mabuk, itu salah. Saya tidak mabuk. Tapi karena saya ambil terlalu keluar dan dalam kecepatan tinggi, akhirnya celaka,”bebernya.(roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *