Grand Abe Hotel Mendapatkan Sertifikasi CHSE

Suasana penyerahan Sertifikat CHSE di Grand Abe Hotel, belum lama ini. (FOTO: Grand Abe Hotel for Cepos)

JAYAPURA –  Grand Abe Hotel memastikan kesiapnya di tahun 2021 dalam melayani masyarakat. Sales Manager Grand Abe Hotel, Brian menjelaskan, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Grand Abe Hotel memastikan dirinya siap melayani kebutuhan masyarakat, tentunya dengan memperoleh sertifikasi CHSE ( Clean, Health, Safety dan Environment).

“Kami merasa bangga karena kami merupakan satu-satunya hotel lokal di Jayapura, Papua yang diberi kesempatan mendapatkan sertifikan tersebut. Pada dasarnya dengan  adanya sertifikasi tersebut  secara otomatis memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para tamu yang menginap di Grand Abe Hotel,” kata Brian kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (23/1) kemarin.

Diakuinya, dengan memperoleh sertifikasi CHSE sendiri juga pihaknya berhak mencantumkan ID Indonesia Care didalam pelayanan baik pelayanan kamar, pelayanan resto ruang meeting dan sebagainya.

Ia menilai, dalam situasi pandemi Covid-19,  yang sangat penting setiap hotel mendapatkan sertifikan CHSE, guna meningkatkan dan mmelakukan pelayanan,  apalagi menyambut PON XX.

“Khusus buat kami Grand Abe Hotel, membuat kami lebih percaya diri dalam melayani masyarakat, dan memberi keyakinan kepada masyarakat agar tidak takut atau khawatir ketika datang ke Grand Abe Hotel,” terangnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *