Diduga Mabuk, Warga Engkol Jaya Tewas 

Jenazah korban Sapriadi yang tewas di TKP setelah mengalami kecelakaan dengan menabrak pengendara lainnya di jalan Gak Merauke, Kamis (21/1) sekitar pukul 22.00 WIT. ( FOTO: Humas Polres Merauke)

MERAUKE-Nasib naas dialami Sapriadi. Lelaki  35 tahun asal Kampung Engkol Jaya, Distrik Jagebob tersebut  meninggal dunia di tempat kejadian perkara akibat bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lainnya di jalan Gak dekat Warung Padang Merauke, Kamis  (21/1) sekira pukul  22.00 WIT.

  Korban diduga dalam keadaan dipengaruhi minuman, sehingga mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan menabrak pengendara lainnya sehingga meninggal di tempat kejadian perkara.

   Kapolres Merauke  AKBP Ir. Untung Sangaji, MHum melalui Kasubag Humas AKP Arifin membenarkan tabrakan antara Yamaha Mio yang dikendarai Hermikael dengan korban Sapriadi. Korban  Sapriadi mengalami luka robek di wajah sementara Hermikael mengalami luka ringan.

   Kronologi kejadiannya, ungkap Kasubag Humas berawal saat pengendara sepeda motor Yamaha Mio M3, Hermikael melaju dari arah Selatan ke Utara atau dari arah jalan Gak menuju arah jalan Seringgu. Setibanya di  depan warung Padang, datang dari arah berlawanan, sepeda motor Suzuki Skywife yang dikendarai korban Sapriadi melaju dengan kecepatan tinggi diduga dalam keadaan dipengauhi alkohol mengambil lajur kanan, sehingga berbenturan dengan pengendara sepeda motor Yamaha Mio M3 hingga kedua pengendara terjatuh.

  “Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Suzuki Skywife meninggal dunia di TKP, selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD untuk dilakukan pemeriksaan medis,’’ kata Kasubag Humas.

   Menurut Kasubag Humas, dari olah Tempat kejadian perkara, tabrakan tersebut terjadi akibat pengendara sepeda motor Suzuki Skywife melaju dengan kecepatan tinggi dan diduga dalam keadaan pengaruh alkohol. “Kasus ini ditangani oleh POM, karena lawan tabrakan dari korban adalah seorang oknum anggota (TNI.red),” tandasnya. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *