Suni Garden Hadirkan Menu Istimewa Awal Tahun

Karyawati Suni Garden Like Hotel  & Resort memperlihatkan menu makanan terbaru Cwie Mie Ikan Tuna Sambal Dabu-dabu yang merupakan menu promo di bulan Januari, Kamis (21/1). ( FOTO: Yohana/Cepos)

SENTANI – Guna meningkatkan pelayanan bagi para tamu dan masyarakat di Kabupaten Jayapura , Suni Garden Like Hotel &Resort menghadirkan menu istimewa di awal tahun 2021 yaitu Cwie Mie Ikan Tuna.

Jika sebelum-sebelumnya menikmati mie ditemani dengan daging ayam maupun daging sapi, kali ini masyarakat maupun para tamu dapat menikmati mie dengan perpaduan ikan tuna dan sambal dabu-dabu.

Chef Suni Garden Like Hotel  & Resort, Chef Buddy menjelaskan, khusus awal tahun 2021, pihaknya  menghadirkan dua menu  baru yang benar-benar dirilis untuk memperkenalkan ciri khas ikan Danau Sentani dan Ikan Tuna Jayapura.

“Menu yang kami siapkan yaitu Ikan Gabus Steam With Ginger Sauce, Ikan Gabus Deep Fried With Thai Sauce yang kami hargai Rp 150 nett/pax. Dengan adanya menu ini kami harap masyarakat Papua bisa mengetahui bahwa Ikan Gabus ini merupakan ikan yang memiliki banyak manfaat yang sangat bagus untuk tubuh dan kami ingin mengangkat ikan gabus menjadi ikon tersendiri bagi Suni Garden,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Kamis (21/1).

Selain gabus, pihaknya juga mengangkat ikan ekor kuning atau ikan tuna yang terdapat di Jayapura, yang pihaknya padukan dalam sebuah menu yaitu Cwie Mie Ikan Tuna Sambal Dabu-dabu yang dihargai Rp 85 ribu nett/pax.

“Dalam menu ini kami ingin memberikan menu terbaru yang hampir belum terdapat di semua hotel maupun resto yang ada di Jayapura. Kami ingin memberikan suasana yang berbeda dari menu-menu mie lainnya yang sudah biasa dinikmati masyarakat,” terangnya.

Dengan menghadirkan menu-menu ini pihaknya harapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat maupun para tamu yang datang di Suni Garden Like Hotel & Resort. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *