Program Dealsember Direspon Positif Nasabah

Suasana penarikan undian DealSember Pegadaian Area Jayapura, yang dilaksanakan di Kantor PT. Pegadaian (Persero) Area Jayapura, Kamis (21/1) kemarin. ( FOTO: Yohana/Cepos)

Banyak Memilih Memperpanjang Kredit

JAYAPURA – PT. Pegadaian (Persero) melaksanakan program undian DealSember, yaitu program khusus yang digelar dari Kanwil V Manado, yang diselenggarakan pada seluruh area yang ada di Kanwil V Manado, termasuk Pegadaian Area Jayapura.

Deputi Bisnis Pegadaian Area Jayapura, Abdul Lafazi menjelaskan, PT. Pegadaian (Persero) Kanwil V Manado sendiri membawahai 6 area salah satunya Pegadaian Area Jayapura.

“Dealsember merupakan suatu kesepakatan yang kami lakukan dengan nasabah kami, yaitu nasabah yang mengikuti program tersebut tidak menebus barang yang digadai selama bulan Desember, akan mendapatkan kupon yang kemudian kami undi secara seretak Kamis (21/1) kemarin,”ungkap Abdul kepada Cenderawasih Pos, Kamis (21/1).

Diakuinya, program ini mendapat sambutan antusias dari nasabah, yang mana terbukti sebanyak 7 cabang kantor Pegadaian yang tersebar pada 6 kabupaten dan 1 kota, masing-masing mengumpulkan nasabahnya untuk program tersebut.

“Selama bulan Desember biasanya nasabah cenderung melakukan penebusan, akan tetapi dengan adanya program Dealsember ini banyak juga yang memilih memperpanjang kredit,” tambahnya.

Diungkapkan, program apresiasi ke nasabah bukan hanya  Dealsember saja, tetapi ada juga yang telah dilaksanakan, seperti program restrukturisasi, pembelian pulsa, diskon angsuran, diskon pelunasan dan sebagainya.

Pihaknya akan terus memberikan kemudahan dan apresiasi ke nasabah untuk meningkatkan pelayanan. Jadi program-program apresiasi bagi nasabah akan tetap pihaknya lakukan.

Ditambahkan, penarikan undian Dealsember ini menyediakan berbagai hadiah,  mulai dari tabungan emas, kulkas, handphone android,  TV LED, sepeda, mesin cuci dan hadiah utama 1 unit sepeda motor. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *