Tegaskan Kesetiaannya Untuk Persipura

Selebrasi Boas Salossa usai membobol gawang Pelita Bandung di laga semi final ISL di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ,3/11/2014. Skor 2;0 untuk Persipura., dan keduanya diciptakan oleh Boas salossa.Boy Slamet/jawa Pos

Boaz Solossa

JAYAPURA – Boaz Solossa membeberkan kontraknya bersama Persipura Jayapura akan kadaluarsa pada akhir bulan Januari tahun 2021. Tapi pemilik nomor punggung 86 itu menegaskan, tetap setia bersama Persipura. Dan masih menunggu kontrak baru bersama tim berjuluk Mutiara Hitam.

Meski manajemen telah memberikan lampu hijau kepada para pemain yang kontraknya akan berakhir untuk menerima tawaran dari klub lain, tapi Boaz menunjukan kesetiaannya untuk tetap menunggu kontrak baru dari manajemen Persipura. Dan berharap manajemenpun mendapatkan suntikan dana jelang persiapan Liga 1 maupun AFC Cup.

“Memang batas kontrak berakhir di bulan Januari, dan memang kewajiban kita mau kemana ya, tapi saya rasa sampai sekarang saya tegaskan masih menjadi pemain Persipura,” ungkap Boaz kepada Cenderawasih Pos, Selasa (19/1).

Selain dirinya, Boaz sebagai nakhoda tim juga mengaku, bahwa beberapa pasukan Persipura Jayapura juga masih menaruh harapan untuk memperkuat Persipura musim ini.

“Samapai daat ini saya belum tahu kalau ada pemain yang sudah keluar, karena itu perorangan. Tapi saya, Tipa dan yang masih stay di Jayapura dengan adik-adik lain tetap di Persipura,” pungkas Boaz.

Bochi sapaan akrabnya juga mengaku masih ingin bermain untuk Persipura, apalagi musim ini Persipura akan tampil pada AFC Cup. Di pentas sepak bola Asia kasta kedua itu, Boaz pernah menapaki babak semi final bersama Persipura. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *