Stok BBM Aman sampai 10 Hari ke Depan

Pengisian BBM di salah satu SPBU di Kabupaten Jayapura, Rabu (20/1) kemarin. (FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Pasca Natal dan Tahun Baru (Nataru),  PT. Pertamina MOR VIII memastikan ketersediaan stok BBM tetap dalam kondisi terjaga. Ketersediaan stok BBM masih tersedia hingga 10 hari ke depan. Sebelum masuknya stok BBM Baru ke Jayapura.

Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR VIII PT. Pertamina (Persero) Edi Mangun menjelaskan, sampai dengan saat ini stok BBM yang pihaknya sediakan masih dalam kondisi aman.

“Masyarakat tidak perlu khawatir karena suplai selalu dilakukan sesuai dengan permintaan dari SPBU masing-masing. Untuk stok BBM bersubsidi seperti Premium masih tersisa sampai 10 hari ke depan, solar 10 hari ke depan dan minyak tanah masih tersisa untuk 18 hari ke depan,”ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Rabu (20/1).

Sementara untuk BBM jenis Pertalite masih tersisa stok sampai 10 hari ke depan dan Pertamax masih tersedia untuk 11 hari ke depan. Dengan ketersediaan stok saat ini, bisa dipastikan kondisi stok BBM di Jayapura dalam keadaan aman.

“Kami juga akan menambah stok BBM yang rencananya masuk pada 24 Januari 2021 mendatang, yang akan diangkut oleh kapal tangker, secara otomatis stok BBM akan bertambah pada 24 Januari 2021,” terangnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *