Polisi Salurkan Bantuan Sembako ke Pondok Pesantren

Polres Jayapura salurkan bantuan sembako kepada pengurus pondok pesantren di Pondok Pesantren Kabupaten Jayapura, Rabu (20/1).

JAYAPURA- Polres Jayapura salurkan bantuan sembako kepada pengurus pondok pesantren di Pondok Pesantren Kabupaten Jayapura, Rabu (20/1). Kegiatan dipimpin Kasat Binmas Polres Jayapura AKP Sutardi bersama personel Polres Jayapura.

Kasat Binmas Polres Jayapura mengatakan, bantuan paket sembako disalurkan kepada tokoh agama khususnya pengurus Pondok Pesantren danMajelis Taklim Komba Sentani, Kabupaten Jayapura yang terdampak Covid-19.

“Bantuan yang kami berikan sebanyak 10 paket sembako ke Pondok Pesantren Al Kausar YPKP Sentani, yang diterima oleh Ustad Ubaidillah dan 10 paket sembako kami berikan ke Pondok Pesantren Nurul Anwar yang diterima oleh Ustad H. Mansyur serta 5 paket sembako kepada Majelis Taklim Komba, Kabupaten Jayapura,” terangnya.

Kegiatan ini juga sebagai komitmen dari pihak kepolisian mendukung program pemerintah dan pimpinan Polri, dalam upaya penanganan wabah pandemi Covid-19 dengan menyalurkan bantuan dalam meringankan kebutuhan masyarakat.

“Jumlah bantuan tidak seberapa, namun kami berharap dapat bermanfaat di masa pandemi ini,” pungkasnya.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *