Jurnalis Dukung Sukses PON XX

Pelatihan Jurnalis Peliputan PON XX Papua di Fox Hotel Jayapura, Rabu (20/1) kemarin. (FOTO: gratianus silas/cepos)

JAYAPURA- Staf Ahli Bidang Pembangunan Otonomi Khusus Pemerintah Provinsi Papua, Triwarno Purnomo menyebutkan bahwa sukses PON tidak lepas dari dukungan awak media, dalam pemberitaan yang berkaitan dengan seluruh aktivitas dalam event pertandingan maupun prestasi yang dicapai.

“Terlebih PON ini mendapat perhatian, baik dari tingkat pemerintah pusat melalui Presiden RI maupun di tingkat Pemprov Papua melalui Gubernur dan Wakil Gubernur. Oleh karena itu, sebagaimana dikampanyekan, kita harapkan bersama agar PON ini harus sukses,” jelas Triwarno Purnomo, Rabu (20/1) .

Sukses ini tentunya sukses dalam hal penyelenggaraan, sukses dalam prestasi maupun sukses dalam ekonomi. Tiga sukses ini dapat dicapai tentunya melalui dukungan dari media massa melalui para jurnalis yang bekerja semaksimal mungkin dan bersungguh-sungguh dalam menghasilkan berita yang relevan dengan fakta di lapangan

“Melalui pelatihan ini, kami harap pemberitaan yang akurat dan terpercaya oleh media, serta mendukung jurnalis Papua menjadi handal dan profesional dalam peliputan PON nanti,” pungkasnya. (gr/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *