Garuda Konsisten Terapkan Physical Distancing

Penumpang dalam kabin Garuda Indonesia yang terus mengutamakan physical distancing, Rabu (20/1) kemarin. ( FOTO: Garuda for Cepos)

JAYAPURA – Garuda Indonesia konsisten menerapkan physical distancing kepada penumpang setia Garuda Indonesia. Dengan memperhatikan physical distancing.

Manager Garuda Indonesia Jayapura, Radithya Prastanika menjelaskan, untuk menimbulkan keyakinan dan kepercayaan penumpang tetap terbang, pihaknya akui hanya bisa terjadi apabila penumpang mempunyai persepsi bahwa terbang bersama Garuda Indonesia itu aman.

“Untuk memenuhi persepsi tersebut kami Garuda Indonesia harus tetap konsisten menerapkan physical distancing kepada penumpang setia Garuda Indonesia. Inilah yang terus menerus kami terapkan dan terus menerus mendapat feedback dari para penumpang bahwa mereka merasa nyaman dan aman saat terbang bersama kami,” kata Radhit kepada Cenderawasih Pos, Rabu (20/1) kemarin.

Diakuinya, sampai dengan saat ini sistem yang pihaknya berlakukan pada saat terbang, sangat direspon baik oleh para penumpang dan pihaknya pastikan akan tetap menerapkan physical distancing.

“Sampai dengan saat ini kami juga masih tetap memberlakukan pembatasan penumpang. Jadi untuk seat tengah masih tetap kami kosongkan, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang,” tandasnya.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *