Dit Samapta Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Dit Samapta Polda Papua rutin memberikan imbauan kemasyarakat untuk patuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, Rabu (20/1).

JAYAPURA- Dit Samapta Polda Papua rutin berikan imbauan kemasyarakat untuk patuhi protokol kesehatan Covid-19, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Kegiatan dipimpin oleh AKBP Muhammad Jafar dengan melibatkan sebanyak 30 personel. Imbaun dilakukan di beberapa tempat seputaran Kota Jayapura yaitu Hamadi Resimen, Pasar Hamadi, Pasar Ikan Hamadi, Pantai Hamadi, Pantai Ciberi dan jalan Kelapa Dua Entrop.

AKBP Muhammad Jafar mengatakan, kegiatan yang dilakukan Dit Samapta Polda Papua ke sejumlah wilayah Kota Jayapura ini dalam rangka memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Hal kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terkhusus di tempat keramaian. Oleh karena itu masyarakat diimbau agar mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan setelah beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak dan menggunakan masker saat di luar rumah,” terangnya.

Pihaknya juga terus melakukan imbauan kepada masyarakat baik itu di pasar, pemukiman penduduk, pertokoan, supermarket dan lain-lain, agar warga semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *