Suni Garden Sediakan Fasilitas dan Paket Hiburan

Karyawan Suni Garden Like Hotel & Resort sedang menyajikan minuman ke salah seorang pengunjung, Selasa  (18/1) kemarin. Selain menyediakan paket hiburan, Suni Gargen juga menyediakan aneka menu paket makanan. ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Suni Garden Lake Hotel & Resort Sentani Jayapura terus melakukan pembenahan, supaya tamu yang datang bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan dan pemandangan yang bagus

General Manager Suni Garden Like Hotel & Resort, Made Widya Paramartha mengatakan, untuk saat ini Suni  Garden lebih banyak melayani kebutuhan pemerintahan dan corporate.

“Setiap hotel memiliki segmen pasar berbeda-beda, khusus untuk Suni Garden lebih mengarah ke resort, tapi resort bisnis, karena kami menyediakan kebutuhan-kebutuhan meeting bagi para tamu yang memiliki  banyak acara,”ungkapnya kepada Cenderawasih Pos,  Selasa (19/1) kemarin.

Lanjutnya, selain sebagai resort bisnis, pihaknya juga menyediakan berbagai paket-paket hiburan bagi para tamu. Bukan hanya bagi tamu yang menginap saja, tapi tamu umum yang memang ingin menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan Suni Garden.

“Khusus saat weekend memang lebih banyak tamu yang menikmati paket swimming pool yang kami sediakan, baik bagi keluarga maupun anak muda. Bahkan bagi mereka yang ingin sekedar nongkrong juga banyak paket menu makanan yang kami siapkan. Kami pastikan bahwa di Jayapura, kami satu-satu hotel yang menyediakan kolam renang dengan pemandangan terbaik,” terangnya.

Sementara itu  Regional Director of Sales & Marketing Parkside Hotel Indonesia Suni Garden Lake Hotel & Resort Sentani Jayapura Petrus Papona menambahkan, untuk  tahun 2021 ini pihaknya tetap gencar dengan promo-promo termasuk paket kamar.

“Untuk ivent juga masih berjalan dengan baik karena disupport oleh Pemkab Jayapura secara umum, termasuk Pemprov Papua. Kami juga kerjasama dengan  maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan City Link untuk crew, sehingga tingkat okupansi rata-rata 40-50 persen dari total jumlah 100 kamar yang ada ,’’ujarnya.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *