Nakes di RS Ramela Muara Tami Telah Dilakukan Vaksinasi

Penyerahan Alkes dan APD di RS Ramela Muara Tami oleh Presiden Direktur Mega grup, Lions Club Port Numbay Dahlia Yohana kepada Direktur RS Ramela Muara Tami dr. Niko Barens disaksikan Wali Kota Jayapura dan Kadis Kesehatan Kota Jayapura dr Ni Nyoman Sri Antari. Selasa(19/1)kemarin. ( foto: Priyadi/Cepos)

Presiden Direktur Mega grup, Lions Club Port Numbay Serahkan Bantuan Alkes

JAYAPURA- Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM., memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 keada tenaga medis di Rumah Sakit Ramela Muara Tami, sekaligus menerima bantuan APD dan Alat kesehatan dari Mega grup, Lions Club Port Numbay kepada manajemen RS Ramela Muara Tami, Koya Barat, Selasa (19/1)kemarin.

Bantuan berupa alat-alat kesehatan penunjang kinerja RS  Ramela Muara Tami diserahkan langsung oleh Presiden Direktur Mega grup, Lions Club Port Numbay Dahlia Yohana kepada Direktur Rumah Sakit Ramela Muara Tami dr. Niko Barens disaksikan Wali Kota Jayapura dan Kadis Kesehatan Kota Jayapura dr Ni Nyoman Sri Antari.

  Melalui bantuan ini Wali Kota Jayapura Tomi Mano sangat bersyukur dan berterimakasih kepada  Presiden Direktur Mega grup, Lions Club Port Numbay Dahlia Yohana, karena ikut peduli dan perhatian terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura.Melalui bantuan ini nantinya para petugas medis dan dokter bisa terlindungi, karena mereka adalah garda terdepan dalam melayani dan menyelamatkan pasien Covid-19.

Diakui Wali Kota, bantuan yang diberikan Ny. Dahlia Yohana ini tidak baru pertama kali ini saja, namun bantuan maupun perhatian dan kepeduliannya sudah banyak diberikan untuk Kota Jayapura, apakah itu dalam pelayanan kesehatan, pengobatan gratis, maupun kegiatan sosial lainnya.

Sehingga ini menunjukkan bahwa Ny.Yohana adalah orang yang telah  memberikan kontribusi nyata ia adalah bagian dari orang asli Port Numbay.  Diharapkan perhatian dan kepedulian nyata seperti ini juga diberikan dari pihak manapun yang sudah tinggal, makan, minum dan Kota Jayapura, karena untuk membangun Kota Jayapura harus dengan satu hati untuk kemuliaan Tuhan.

  Untuk itu, pencanangan Kick Off vaksinasi Covid-19 tingkat Kota Jayapura tahun 2021 yang telah diikuti 33 orang relawan atau influencer berjalan dengan lancar dan sukses dalam dalam testimoni mereka yang diberikan vaksin mengaku tidak ada masalah dan vaksin tidak berbahaya.

Oleh sebab itu, masyarakat diminta untuk tidak menyebarkan berita hoax atau membikin gaduh suasana terkait dengan pemberian vaksin Covid-19 karena dengan diberikannya vaksin Covid-19 masyarakat sudah menyelamatkan dirinya sendiri, keluarganya, orang sekitar dan lainnya.  Apalagi Vaksin Covid-19 telah teruji klinis dan mendapat sertifikat halal dari MUI.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *