Keributan di Asrama Mamberamo Raya di Organda Diselesaikan

Kapolsek Abepura, AKP Clief Gerald Philipus Duwith, saat mengamankan keributan dan mengklarifikasi permasalahan yang terjadi di Asrama Mamberamo Raya di Perumahan Organda, Padang Bulan, Kelurahan Hedam, Distrik Heram, Kota Jayapura, Senin (18/1). ( FOTO: Yewen/Cepos)

JAYAPURA- Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Abepura bergerak dengan cepat merespon adanya keributan yang terjadi di Asrama Mahasiswa Mamberamo Raya yang berada di Perumahan Organda, Kelurahan Hedam, Distrik Heram, Kota Jayapura, Senin (18/1) kemarin.

Kapolsek Abepura, AKP Clief Gerald Philipus Duwith langsung memimpin pengamanan keributan ini dengan dibantu oleh anggota piket dari Polsek Abepura.

Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Gustav. R Urbinas melalui Kapolsek Abepura, AKP Clief Gerald Philipus Duwith mengatakan, pihaknya bertindak dengan cepat untuk mengamankan keributan yang terjadi di Asrama Mamberamo Raya di Perum Organda Padang Bulan.

“Setelah kami mendapatkan informasi dari warga  bahwa ada keributan di Asrama Mamberamo Raya di Organda, maka kami langsung bertindak dengan cepat ke lokasi tempat kejadian,” jelasnya saat dihubungi Cenderawasih Pos, Selasa (19/1).

Menurut Duwith, keributan yang terjadi ini merupakan kesalahpahaman yang terjadi di Asrama Mamberamo Raya. Pihaknya langsung memfasilitasi dan berhasil diselesaikan secara baik-baik.

“Setelah mengamankan situasi, kami lakukan klarifikasi mengenai penyebab keributan dan permasalahan yang terjadi, sehingga berhasil dapat ditangani dan diselesaikan secara baik-baik,” ucap Alumnus Akpol tahun 2010 ini.

Duwith menyampaikan, keributan telah diselesaikan, sehingga saat ini situasi dan kondisi di Asrama Mamberamo Raya sendiri telah berjalan normal seperti biasa dan aman terkendali.

“Situasi kamtibmas di sekitar tempat kejadian sudah dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya. (bet/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *