Kantor Imigrasi Berikan Pelayanan Eazy Passport di Kantor Gubernur

Pelayanan Eazy Passport dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-71 di halaman Kantor Gubernur Papua, Selasa (19/1). ( FOTO: Gratianus Silas/Cepos)

JAYAPURA- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI Provinsi Papua bersama Kantor Imigrasi Kelas I Jayapura memberikan Pelayanan Eazy Passport di halaman Kantor Gubernur Papua, Selasa (19/1) kemarin.

Pj Sekda Papua, Doren Wakerkwa mengatakan, kegiatan ini tidak lain dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-71 yang jatuh pada 26 Januari nanti.

“Untuk mengurus passport , biaya perpanjangan passport manual sebesar Rp 350 ribu dan passport elektronik sebesar Rp 650 ribu,” jelas Pj Sekda Papua, Doren Wakerkwa, Selasa (19/1) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, para pegawai di lingkungan Kantor Gubernur Papua terlihat memanfaatkan kegiatan Pelayanan Eazy Passport dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-71 untuk mengurus perpanjangan passport mereka.

“Para pegawai yang mengurus perpanjangan passport, dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengurus passport mereka,”ujarnya. (gr/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *