Imbau Prokes dan Jaga Kamtibmas, Sat Samapta Rutin Gelar Patroli Dialogis

Kasubnit Dalmas II Sat Samapta Polresta Jayapura Kota Ipda Alexander Yerisetow pimpin pelaksanaan patroli Aman Nusa Tahap VI di seputaran Kota Jayapura, Selasa (19/1).

JAYAPURA- Kasubnit Dalmas II Sat Samapta Polresta Jayapura Kota Ipda Alexander Yerisetow pimpin pelaksanaan patroli Aman Nusa Tahap VI di seputaran Kota Jayapura, Selasa (19/1).

Patroli Aman Nusa merupakan wujud penanganan Polri terhadap wabah Covid-19 yang kini sedang melanda dunia. Juga Papua atau Jayapura dengan memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky mengatakan, pihaknya selama masa pandemi Covid-19 setiap hari rutin melaksanakan patroli dialogis, dengan menyambangi masyarakat dan mengingatkan pentingnya protokol kesehatan.

“Pelaksanaan patroli aman nusa hari ini oleh personel dipimpin Ipda Alexander Yarisetow. Mereka mendatangi tempat-tempat keramaian serta mensosialisasikan juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19,” ungkap Kasat.

Terkait protokol kesehatan,  pihaknya mensosialisasikan agar masyarakat saat beraktivitas di luar rumah selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta tidak berkerumun, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Kami peduli terhadap sesama, itu merupakan wujud kepedulian dan pelayanan serta pengabdian kami kepada masyarakat bangsa dan negara demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Dalam hal ini mencegahpenyebaran Covid-19, sekaligus menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif, khususnya di Kota Jayapura,”tandasnya.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *