Kapolres Tolikara Pantau Pelayanan Posyandu Bhayangkari

Kapolres Tolikara pantau langsung pelayanan Posyandu Bhayangkari bersama tim medis di gedung utama Mapolres Tolikara, Senin (18/1).

JAYAPURA- Kapolres Tolikara pantau langsung pelayanan Posyandu Bhayangkari bersama tim medis di gedung utama Mapolres Tolikara, Senin (18/1).

Pelayanan Posyandu juga dihadiri Kapolres Tolikara AKBP DR. Yuvenalis Takamully bersama Paur Subag Humas Aiptu Kasrim, guna memantau langsung kegiatan yang diselenggarakan Bhayangkari tersebut.

Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Maria Takamully mengatakan, kegiatan pelayanan Posyandu yang dilaksanakan meliputi imunisasi, DPT 1,2,3 Polio, BCG, campak, timbang bayi balita umur 10–59 bulan, pemeriksaan ibu hamil dan suntik TT Wanita Usia Subur (WUS).

“Saya mengajak para ibu yang memiliki bayi maupun ibu hamil agar memeriksakan dirinya serta buah hati untuk mengetahui keadaan fisik demi menjaga anak-anak tumbuh sehat,” terangnya.

Dirinya berterima kasih kepada ibu-ibu yang menyempatkan diri datang karena data yang masuk hari ini memeriksa sekitar 52 ibu dan 20 anak.

“Kami juga berterima kasih kepada tenaga medis Puskesmas Karubaga yang sampai saat ini mendukung kegiatan Bhayangkari Polres Tolikara, saya ucapkan salam sehat untuk kita semua,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *