Honorer Ditemukan Tak Bernyawa

Jenazah honorer yang ditemukan tak bernyawa di kebunnya saat akan dievakuasi petugas  bersama masyarakat . ( FOTO: Humas Polres Merauke for Cepos)

MERAUKE- Seorang  honorer  di Merauke bernama Paskalis Imadawa ditemukan tak bernyawa di kebun miliknya Dusun Sarsang, Distrik Tanah Miring Merauke, Sabtu  (16/1) sekitar pukul 08.30 WIT. Sebelum ditemukan, korban pamit kepada istrinya untuk  berkebun.

   Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasubag Humas AKP Ariffin,S.Sos yang dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, oleh pihak keluarga kata Kasubag Humas, sudah menerima kematian pria berumur 36 tahun itu. Sebab, hasil pemeriksaan medis di Puskesmas Tanah Miring, menyebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

  “Keluarga korban menerima dan sudah  mengikhlaskan kepergiannya,” ujar Kasubag Humas, Senin (18/1) kemarin.

   Menurut Kasubag Humas, dari laporan yang diterima dari Polsek Tanah Miring, saat ditemukan, almarhum hanya mengenakan celana saja. Kemudian di sekitar TKP, ditemukan juga ponsel miliknya, tas noken dan air yang diisi dalam jerigen. Ada pula, sebilah parang yang biasa digunakan untuk kepentingan berkebun.

   Menurut AKP Ariffin,  kejadian itu dilaporkan oleh warga setempat, setelah mendapat informasi dari istri almarhum. Dimana, saat mendatangi rumah pelapor, sang istri mengaku jika suaminya belum juga pulang sejak hari Jumat (15/1), yang pamit pergi berkebun. Lantas, oleh pelapor kemudian mengecek ke kebun milik pria tersebut yang berjarak sekitar 200 meter dari dusun Sarsang.

    Sekitar pukul 08.30 WIT pelapor mendapati almarhum di kebun miliknya,  mengenakan celana pendek berwarna merah dan sudah meninggal dunia. Ia ditemukan dengan posisi telentang. Dengan peristiwa tersebut, pelapor langsung mengadu ke Polsek Tanah Miring, untuk diambil langkah lebih lanjut. Setelah itu, petugas dari Polsek Tanah Miring dan petugas Puskesmas mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi mayat.( ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *