Bagikan Sembako, Bhabinkamtibmas Ingatkan Prokes

Bagikan sembako, Bhabinkamtibmas ingatkan protokol kesehatan di Kelurahan Hatib Distrik Kemtuk Gresi Kabupaten Sentani.

JAYAPURA- Bagikan sembako, Bhabinkamtibmas ingatkan protokol kesehatan di Kelurahan Hatib, Distrik Kemtuk Gresi Kabupaten Sentani. Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi mengunjungi tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat dalam rangka kegiatan bakti sosial.

Kegiatan dilaksanakan oleh Aipda Krisbiantoro dan Bripka Isak Tapatkeding serta Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi dalam rangka Baksos berupa bantuan Sembako bagi tokoh-tokoh dan masyarakat.

Aipda Krisbiantoro mengatakan, pemberian Sembako agar terjalin hubungan silaturahmi dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Kemtuk Gresi serta dapat meringankan beban masyarakat.

“Selain memberikan bantuan, kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu mengenakan masker setiap melakukan kegiatan di luar rumah,” ucapnya.

Pihaknya juga mengingatkan warga di mana pada masa pandemi Covid-19 tetap patuhi protokol kesehatan serta tidak menyebarkan berita hoax yang tidak jelas sumbernya,  apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau meresahkan warga segera dilaporkan. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *