Tersengat Listrik, Seorang Wanita Tewas 

Korban saat ditemukan tak bernyawa di belakang rumah seorang warga Kampung  Kuprik, Distrik Tanah Miring  Merauke, Jumat (15/1). ( FOTO: Ist/Cepos)

MERAUKE-Seorang Ibu Rumah Tangga berumur 25 tahun bernama  Ny. Eta Ves ditemukan  tak bernyawa di  belakang rumah  seorang warga di Kampung Kuprik, Distrik Semangga Merauke, Jumat (15/1) sore. Korban diduga meninggal karena tersengat listrik.

   Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasubag Humas  AKP Ariffin, S.Sos, membenarkan  penemuan mayat perempuan tersebut.  Korban sendiri  sehari-harinya mencari barang bekas untuk dikumpulkan  kemudian untuk dijual kembali.

   Menurut  Kasubag Humas, setelah mendapatkan  informasi adanya yang meninggal tersebut, pihaknya  langsung mendatangi dan melakukan olah TKP.  Dikatakan, dari   visum luar  yang dilakukan pihak rumah sakit dengan dokter dari Dokkes Polres Merauke  yang memeriksa jenazah tersebut, diduga korban meninggal dunia karena tersengat  listrik di belakang rumah salah satu warga  Kampung Kuprik Merauke  tersebut.

   “Ditemukan luka sengat listrik di pipi kanan. Tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik,” jelasnya. Namun demikian, penyebab pasti kematian korban karena  pihak rumah sakit tidak melakukan otopsi.  Kasubag  Humas menjelaskan, atas peristiwa ini pihak Kepolisian masih melakukan pendalaman atas kejadian tersebut. “Kasus ini sementara masih  di dalami,” tandasnya. (ulo/tri)    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *