Saga Group Berharap Vaksin Dapat Segera Pulihkan Ekonomi

Suasana pembelanjaan di Saga Sentani Jayapura, Sabtu (16/1) kemarin. ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Dengan adanya vaksin, diharapkan aktivitas perekonomian dapat  kembali berjalan dengan normal dan menambah kepercayaan masyarakat untuk kembali beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan.

General Manager Saga Group Harrys Manuputih menjelaskan, adanya vaksin yang dilakukan secara bertahap, pihaknya tetap akan mengikuti aturan dari pemerintah.

“Kami harapdengan adanya vaksin, masyarakat bisa meresa terlindungi, pastinya dengan demikian kegiatan ekonomi bisa lebih bergairah,” kata Harrys kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (16/1) kemarin.

Pihaknya juga harapkan,   terkait vaksin ini pemerintah bisa lebih melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar ke depannya vaksin ini diterima masyarakat dan masyarakat bisa lebih berani menerima vaksin tersebut.

“Untuk saat ini aktivitas pembelanjaan masih tetap berjalan dengan normal, sesuai dengan peraturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. Hanya saja kami lebih memperketat pelayanan, khususnya penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak harus terus dilakukan,” tambahnya. (ana/arty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *